Senin, 21 Februari 2011

Dikeheningan Malam

#Dikeheningan Malam#
Cipt: mcpray

intro : Dm C Am G

Dm                       C
Di keheningan malam
Am                        G
Aku terjaga dari tidurku
Dm                           C
Sementara banyak orang
       Am                     G
Masih terlelap dibuai mimpi

Dm                     C
Dikeheningan malam
Am              G
Aku bersujud
Dm                     C
Memohon ampun atas
      Am                 G
Segala dosa-dosaku

Dm                     C
Dikeheningan malam
Am              G
Aku curahkan
Dm                    C
Segala keluh kesah
Am               G
Kehidupan ini

Reff:
Dm                   C
Dikeheningan malam
Am             G
Aku menangis
Dm                     C
Berharap dan cemas
     Am                                G
Atas do'a-do'a yang aku panjatkan
Dm                            C    
Semoga Engkau kabulkan.
Am       G
Ya..Allah...3X




Judul: Dikeheningan malam
Dijual Rp.250.000 saja pas, hubungi saya di email:juallirik@yahoo.com dan sms ke 02198254382
Transfer ke BCA  No.Rek:3351251601 Mohamad Prayitno
"Hati-hati Penipuan!!"

Dilarang keras mengcopy sebagian atau seluruhnya tanpa ijin,Hak cipta dilindungi undang-undang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar