Kamis, 10 Februari 2011

Jagalah cinta kita

Jagalah Cinta Kita
Cipt: Mc Pray

Intro: D Em A D 2x A

D                                     Em
Dulu disaat masih berpacaran
     D                     Em
Aku dan kamu mesra..
     D                                Em
Aku dan kamu saling percaya
     D                   A     D      A
Demi menjaga cinta kita

     D                            Em
Memang banyak rintangan
     D               Em    D
Yang kita hadapi tapi..
                               Em
Semua dapat kita lalui
      D                   A     D   A
Demi menjaga cinta kita
Reff:
      G                              A
Sekarang kita sudah menikah
      G                                    A
Aku dan kamu semakin mesra
      G                                     A
Aku dan kamu semakin percaya
      G                   A     D     A
Demi menjaga cinta kita

    D                Em
Jagalah cinta kita
     D                  Em
Sampai akhir hayat
      D                  Em
Semua kita lakukan
       D                 A    D
Demi menjaga cinta kita

Kembali ke Intro

Judul: Jagalah Cinta Kita
Dijual Rp.250.000 saja pas, hubungi saya di email:juallirik@yahoo.com dan sms ke 02198254382
Transfer ke BCA  No.Rek:3351251601 Mohamad Prayitno
"Hati-hati Penipuan!!"

Dilarang mengcopy sebagian atau seluruhnya tanpa ijin hak cipta dilindungi  oleh undang-undang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar